Trofeo Kuda Putih FC Dalam Rangka Memeriahkan Metri Dusun Genting 2022

trofeo metri dusun genting 2022

Kegiatan metri dusun Genting di tahun 2022 ini juga dimeriahkan dengan diadakan trofeo sepak bola. Kuda putih FC sebagai tim kampung kami menjadi panitia dalam pelaksanaan acara trofeo ini. Trofeo sepak bola dalam memeriahkan metri dusun genting 2022 diikuti tim sepak bola putra dan putri.

Puncak perayaan metri dusun Genting, kec. Jambu ini akan diadakan pada hari Senin 7 Nopember 2022. Perayaan akan berpusat di lapangan merdeka Desa Genting Kec. Jambu.

Dalam perayaan ini akan diadakan arak-arakan mengelilingi kampung kami. Dari setiap lingkungan RT akan berpartisipasi dengan menampilkan berbagai tema yang telah ditentukan.

Dalam penyambutan metri dusun Genting tahun 2022 ini juga diadakan berbagai kegiatan seperti kerja bakti dusun dengan membersihkan lingkungan, makam, dan juga sumber air bersih di Dusun Genting. Juga diadakan pengajian akbar dan juga dari kegiatan trofeo sepak bola.

Dalam trofeo kuda putih kali ini diikuti oleh klub-klub sepak bola putra maupun putri. Dalam pelaksanaanya untuk trofeo sepak bola putra dijadwalkan pada tanggal 9 Oktober dan 23 Oktober 2022. Trofeo Sepak bola putri pada tanggal 16 Oktober dan 30 Oktober 2022. Pelaksanaannya pada hari minggu sore hari.

Saat tulisan ini saya buat, sudah dilaksanakan dua sesi trofeo yaitu pada tanggal 9 dan 16 Oktober 2022.

Pada hari minggu 9 Oktober 2022 ini dilaksanakan trofeo sepak bola putra yang diikuti oleh tim dari Garuda Ambarawa, Asmad FC, dan Raja Hoax FC. Trofeo tersebut dimenangkan oleh tim Garuda Ambarawa.

Galeri foto dapat dilihat di instagram Kuda Putih FC Trofeo #1

Sedangkan pada hari minggu 16 Oktober 2022 dilaksanakan trofeo sepak bola putri. Pada trofeo putri ini diikuti oleh tim dari Diklat Pelajar Temanggung, Putri Mandiri Bandungan, dan GSC Gedong Songo. Dalam trofeo putri yang pertama ini dimenangkan oleh tim dari Diklat Pelajar Temanggung.

Galeri foto dapat dilihat di instagram Kuda Putih FC Trofeo #2

Sedangkan untuk minggu berikutnya masih ada 2 sesi trofeo yang akan dilaksanakan yaitu pada tanggal 23 Oktober dan 30 Oktober 2022. Dimana pada tanggal 23 Oktober 2022 akan dilaksanakan trofeo sepak bola putra dan 30 Oktober akan diadakan trofeo sepak bola putri.