Background CV Kosongan Panami

Sudah lama saya tidak posting di blog herwanto.my.id ini. Alhamdulillah sekarang bisa kembali menulis meskipun hanya sedikit saja.

Di postingan ini saya akan share tentang sebuah background CV/curriculum vitae kosongan Model Panami. Model Panami ini merupakan sebuah format cv yang terbentuk dari bentuk segi empat, bentuk segi enam dan rata kiri.

Background CV Kosongan Panami

Background CV Panami

Sebenarnya sudah banyak beredar model cv seperti yang saya posting ini. Namun kali ini saya akan coba mengekspresikan dalam bentuk beberapa kombinasi warna. Beberapa desain warna background CV Panami ini bisa anda gunakan kembali. Anda dapat mengunduhnya pada link yang telah saya sediakan di bawah postingan ini.

CV Panami A

CV Panami A ini merupakan model CV panami dengan kombinasi warna biru dongker, biru keunguan, crem, juga putih. Berikut ini adalah gambarnya.

Background CV Kosongan

CV Panami B

Background CV Panami B ini dengan mengkombinasikan berbagai warna hijau, biru dan putih. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Background CV Kosongan Panami B

CV Panami C

Background CV Panami C ini dengan mengkombinasikan berbagai warna biru muda dan putih. Format ini lebih terlihat cerah. Silahkan lihat desainnya di bawah ini.

Background CV Kosongan Panami C

CV Panami D

Background CV Panami D ini dengan mengkombinasikan pink dan putih. Format ini juga terlihat cerah. Format ini cocok dengan cewek.

Background CV Kosongan Panami D

Download Background CV Panami

Keempat desain yang telah saya buat tersebut telah saya jadikan satu dalam bentuk file pdf. Anda dapat mengeditnya dengan menggunakan CorelDraw. Silahkan Download File CV Panami tersebut melalui halaman berikut ini.