Stiker Home Resto Dusun Sodong Desa Genting

Home Resto Cel's Food and Bakery merupakan salah satu umkm di daerah kami. Tepatnya berada di dusun Sodong, Desa Genting, Kecamatan Jambu, Kab. Semarang. Menyediakan berbagai olahan kue dan juga frozen food.

Draft Desain

Disini saya sedikit mencoba membuat desain stiker dimana draft desain sudah tersedia. Dengan mengggunakan CorelDraw 2021 saya mencoba mengkreasikannya.

Pemilik telah mengirimkan bahan gambar yang digunakan untuk pembuatan desain ini. Hal ini sangat membantu dalam desain yang saya lakukan.

draft stiker home resto

Saya tinggal eksekusi untuk beberapa hal seperti gambar logonya dan juga pemilihan font yang digunakan. Dalam pembuatan ini tidak menemui kendala yang berarti untuk pembuatannya. 

Desain Stiker

Di bawah ini adalah beberapa contoh desain stiker yang telah saya buat.

stiker home resto
stiker home resto


Selain kedua di atas, di bawah ini juga merupakan stiker home resto dengan desain yang sedikit berbeda. Menggunakan background yang lebih tegas tanpa adanya gradasi pada bagian bawah background stiker.

Stiker Home Resto Sodong 3

Manfaat Stiker

Stiker yang dibuat ini memuat informasi mengenai usaha dan juga produk yang dipasarkan. Sebagai media promosi stiker ini dapat ditempelkan diberbagai media seperti pembungkus makanan, baik dari plastik, alumunium foil, ataupun ditempel di atas box pembungkus.