Template Cetak Foto Polaroid Cdr

Foto Polaroid adalah foto yang dihasilkan oleh kamera polaroid dengan ciri khas gaya yang unik. Foto polaroid dicetak secara langsung dengan menggunakan kamera polaroid. Kamera ini merupakan jenis kamera instan. Kita dapat menggunakan kamera ini untuk mengabadikan momen secara langsung dan melihat hasilnya dalam bentuk foto tanpa menunggu lama.

Cetak Foto Polaroid

Salah satu ciri khas dari foto polaroid terletak pada hasil cetak di pinggir foto berwarna putih. Jika kita mempunyai foto dalam handphone atau perangkat lainnya dan ingin mencetaknya seperti foto polaroid, kita dapat menggunakan salah satu software desain grafis yaitu CorelDraw.

Template Foto Polaroid

Di kesempatan ini saya akan berbagi templat cetak foto polaroid Cdr dengan ukuran foto 6 x 9 cm. Template ini saya buat menggunakan software corelDraw 2021. Jika anda ingin menggunakannya pastikan corelDraw anda versinya sama atau lebih tinggi dari versi 2021 ini.

Untuk penampakan desain template foto polaroidnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

template foto polaroid Cdr
Ukuran Template Foto Polaroid

Download Template Foto Polaroid Cdr

Saya telah mengunggah template foto polaroid yang telah saya buat di google drive. Anda dapat menggunakannya secara gratis. Silahkan download melalui link di bawah ini.

Video Cetak Foto Polaroid Dengan CorelDraw

Video cara cetak foto polaroid dengan coreldraw 2021 dapat dilihat melalui channel youtube kami Video HWT