Mencoba Template Blogger Evomagz

Template blogger Evomagz adalah template blogger premium yang mudah digunakan dari tukang pembuat template blogger Mas Sugeng.

Setelah sekian hari tidak bisa update blog Alhamdulillah kali ini bisa posting lagi di Blog Herwanto ini. Beberapa hari belakangan ini saya gak bisa update blog ini dikarenakan kesibukan di dunia nyata. Selain itu saya merasa seperti ga ada ide atau malas buat postingan.

Ketika ada ide untuk menulis, sudah terbayang dulu dengan editing gambar yang harus dilakukan cukup banyak sehingga sering tertunda. Dikesempatan kali ini saya gak akan tambahin gambar karena saya lagi malas untuk mengeditnya. hehehe.

Kesempatan ini saya akan share yang ringan-ringan dulu yaitu seputar pengalaman awal mencoba template Evomagz. Okelah langsung saja kita mulai dari Mengapa saya pilih mencoba template Evomagz?.

Mengapa Memilih Mencoba Template Evomagz ?

Sebenarnya saya adalah salah satu pengguna template LinkMagz dari Mas Sugeng juga. Saya menggunakan template blogger Linkmagz di blog slametcell.my.id. Kebetulan saat saya menulis postingan ini saya juga menggunakan template Linkmagz untuk blog Herwanto namun dengan sedikit modifikasi di bagian tampilan homepage.

Dari pengalaman penggunaan LinkMagz yang menurut saya cukup memuaskan karena template linkmagz ini SEO Friendly banget. Postingan-postingan yang saya muat di blog dengan menggunakan template linkmagz mudah sekali terindeks di Google. Namun saya sedikit kurang suka dengan tampilan homepagenya.

Saya rasa ukuran thumbnail gambar yang tidak proporsional dengan ukuran gambar yang saya upload meskipun saya sudah mengikuti petunjuk yang ada. Dari situlah saya coba untuk sedikit mengubah tampilan awal homepage blog tanpa menggunakan thumbnail bawaan dari template linkmagz. Seperti yang saya gunakan pada blog herwanto.my.id ini.

Karena sering main ke blog Mas Sugeng untuk download update template ataupun lihat tutorial - tutorialnya, akhirnya saya tertarik dengan salah satu template blogger buatannya yaitu template Evomagz.

Alasan utama yang membuat tertarik untuk coba memakai template evomagz adalah tampilan yang menarik dan terkesan profesional heheheh. Dimana di halaman awal atau homepagenya dapat ditampilkan postingan reguler dan juga postingan berdasarkan label. Hal ini saya rasa cocok untuk blog yang memiliki banyak kategori untuk ditampilkan di Homepage.

Saya tidak ragu untuk mencoba template ini karena kita tahu kalau template-template dari mas sugeng mendapat support teknis yang baik dari Mas Sugeng. Jika kita telah membelinya kita bisa mengikuti cara untuk penggunaan template dan juga kita bisa menanyakan berbagai hal jika terjadi kendala dalam pemasangan template kepada Mas Sugeng.

Akhirnya dengan alasan tersebut dan juga sedikit ada DANA untuk membeli Lisensi Standarnya saya memutuskan untuk membeli template Evomagz tersebut.

Pasang Template Evomagz di Blog Teknik Elektro MYID

Setelah melakukan pembelian di Web Sugeng.ID saya memutuskan untuk memasangnya di blog Teknik Elektro MYID

Blog Teknik Elektro MYID ini sudah lama tidak saya update rencananya artikel elektronika di blog ini akan saya tuliskan kembali di blog Teknik Elektro MYID. Sebenarnya keputusan untuk memindahkan artikel elektronika dari blog ini sudah lama saya buat. Saya juga telah memuatnya dalam postingan Pindahan Artikel Elektronika Ke Blog Baru.

Alhamdulillah sekarang template Evomagz sudah terpasang di blog Teknik Elektro MYID. Semoga saja saya dapat konsisten untuk mengupdatenya dan tentunya dapat share hal-hal yang bermanfaat seputar dunia elektro melalui blog tersebut.

Penutup

Saya rasa cukup disini dulu cerita tentang mencoba template blogger evomagz ini. Semoga kedepannya saya dapat share bagaimana pengalaman menggunakan template Evomagz ini. Terima kasih buat pembaca yang telah membaca blog ini sampai selesai semoga artikel ini bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi pembaca semua. Jangan lupa untuk share artikel ini ke medsos pembaca semua jika dirasa artikel ini bermanfaat. Terima kasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Herwanto